Valentine Day : Kena Razia, Pacar Minta Putus

pasangan yang terjaring razia pada malam valentine day (Bink/RG)

RadarGorontalo.com – Apes benar nasib pria berinsial IM. Berharap malam valentine berjalan sempurna, justru malah berakhir di kantor polisi karena harus terjaring operasi justisia. Sudah begitu, IM terpaksa harus menjomblo gara-gara sang pacarnya sebut saja Bunga, tiba-tiba minta putus. Ini adalah sedikit dari cerita dalam operasi gabungan yang digelar Rabu (14/2) tepat di malam valentine. Tak cuma pasangan muda-mudi, prostitusi hingga miras pun disikat dalam operasi yang berakhir dini hari itu.

“Kita bilang tidak mau ikut, Kita ini takut, batal saja ini valentine day, Ah.. Kita tidak suka, Putus saja torang,” sergah Bunga, kala dirinya digiring aparat saat kedapatan berduaan bersama sang pacar IM di kamar kostnya di Jalan Yusuf Hasiru Kecamatan Sipatana, tepat di malam valentine.

Awalnya untuk melindungi sang pacar, IM sempat mengaku kalau dirinya dan Bunga hanyalah sepupuan. Tapi aparat Satpol PP tidak percaya begitu saja, setelah didesak barulah keduanya mengaku. “Torang mahasiswa pak,” jawab IM. “Kalau dia (Bunga.red), saya p sepupu,” ujar IM coba mengelabui petugas.

Operasi diawali dengan mendatangi salah satu tempat hiburan malam tak berijin, di Kelurahan Dulomo Selatan ini. Sebelumnya mengamankan sejumlah wanita, pemandu lagu yang tak memiliki KTP. Kemudian dilanjutkan dengan menyisir penginapan di Kelurahan Dulomo Utara, tiga kos-kosan di Kecamatan Sipatana. Kemudian, aparat kembali menyisir sejumlah penginapan di seputaran wilayah Kota Gorontalo. Hasilnya, petugas kembali mengamankan sejumlah pasangan pria dan wanita, yang berada dalam satu kamar, namun tidak dapat menunjukkan bukti pernikahanan. Sedikitnya ada puluhan pasangan bukan suami istri yang diamankan. (rg-62)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *