Usai Nonton, Politisi Muda Ajak Teman Wanitanya Makan

Ilustrasi by Anwar

SALAH seorang wanita bernama samaran Nuke, yang berstatus sebagai aparat desa di salah satu kecamatan di Gorontalo, nekat berselingkuh dengan Une (nama samaran), salah seorang politisi muda Gorontalo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim investigasi seka une menyebutkan bahwa, setahun lalu, suami Nuke telah menikah dengan wanita lain. Suami Nuke yang bekerja sebagai pedagang ini, sudah jarang pulang dan lebih banyak dengan istri mudanya. Pada masa kampanye Pilkada di Kabupaten Gorontalo beberapa waktu lalu, Nuke secara tidak sengaja bertemu dengan Une, yang saat itu hadir disalah satu kegiatan kampanye.

Dari pertemuan inilah Nuke dan Une mulai lancar berkomunikasi melalui HP dan jejaing sosial. Hingga suatu saat Une mengajak Nuke nonton, dari sinilah keduanya mulai akrab. Bahkan pada Minggu kemarin, tim investigasi seka une memergoki Une dan Nuke sedang menaiki tanga eskalator disalah satu pusat perbelanjaan di Gorontalo.

Setelah ditelusuri keduanya ternyata menuju salah satu bioskop, dan ini sudah beberapakali mereka lakukan. Usai menonton pasangan selingkuh ini makan disalah satu kafe ternama di Gorontalo, selanjunya Une dan Nuke menuju salah satu hotel kecil di Kota Gorontalo untuk beristirahat karena seharian capek jalan bareng. ###

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.