Usai Cekcok Dengan Suami, Istri Bunuh Diri

RadarGorontalo.com – HH alias Dijah warga Desa Polohungo, Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo, nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak cairan racun pembasmi hama, usai bertengkar dengan sang suami RA alias Rin. Ini terjadi, Rabu (28/12) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun, saat itu, korban Dijah terlibat pertengkaran serius dengan Rinto sang suami. Keduanya cekcok terkait masalah buah hati mereka. Rupanya, dalam pertengkaran itu, sang suami tak bisa lagi mengontrol emosi, hingga mengeluarkan kata-kata yang menyakiti hati istrinya. Tersinggug dengan perkataan suaminya, Dijah tanpa pikir panjang, langsung menuju dapur, mengambil cairan pembasmi hama, hingga kemudian menenggaknya.

Tak tunggu lama, Dijah langsung muntah dan kejang-kejang. Rinto sang suami, yang melihat kejadian itu langsung melarikan istrinya ke Rumah Sakit Tani dan Nelayan (RSTN) Boalemo. Sayang, racun sudah menjalar. Upaya pertolongan medis, tak bisa menolong. Dijah pun akhirnya meninggal dunia, Kamis (29/12) kemarin, sekitar pukul 08.30 Wita.

Peristiwa naas yang menimpa korban tersebut, disinyalir akibat depresi berat yang dialami korban, saat terlibat pertengkaran dengan suami korban. Kondisi jasad korban terlihat pucat dan membiru. Diduga hal tersebut disebabkan reaksi racun yang ditenggak korban. Meski demikian, pihak keluarga tidak merasa keberatan atas kematian korban tersebut. (RG-59)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *