Umroh Lancar, Gunakan PT. Lemahu Tour & Travel

Suasana Launching PT. Lamahu Tour dan Travel, yang telah memiliki izin resmi dari Kemenag RI.

RadarGorontalo.Com– Banyaknya travel penyedia jasa umroh, yang tidak memiliki izin dari Kementerian Agama, sudah banyak merugikan masyarakat.
Di Gorontalo sendiri sudah ada PT. Lamahu Tour dan Travel, yang sudah memiliki izin resmi dari Kementerian Agama. Dengan adanya Tavel ini, diharapkan memudahkan masyarakat Gorontalo, yang ingin melakukan ibadah umroh.

Biro perjalanan yang sekaligus melayani ibadah umroh ini ditangani langsung oleh Fredi Tohopi, selaku Direktur PT. Lamahu Tour dan Travel.

Menurut Fredi, Travel yang Ia pimpin itu sudah memberangkatkan sedikitnya 7 kali jamaah umroh.

Niatnya untuk mendirikan biro perjalanan ini untuk membantu masyarakat Gorontalo, dalam melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci.

“Sebelumnya kami sudah 7 kali memberangkatkan jamaah umroh, namun masih bekerja sama dengan biro perjalanan lain. Namun kini, kami sudah memiliki izin resmi dari Kementrian Agama dan alhamdulillah hari ini kami memberangkatkan jamaah umroh melalui Lamahu Tour & Travel,” kata Fredi.

Dijelaskannya, Lamahu Tour & Travel menjamin kenyamanan dan keamanan keberangkatan jamaah umroh sejak berangkat hingga kembali ke Gorontalo.

Salah satu cara yang kami tempuh adalah dengan meyakinkan para calon jamaah mulai dari keberangkatan hingga kembali itu terjamin, mulai dari porsi keberangkatan, menggunakan pesawat apa, dan menginap dimana selama berada di tanah suci, termasuk sistem pembayaran yang harus melalui Lamahu Travel bukan melalui perorangan.

Sementara itu Dirjen Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag RI Dr. Muhajirin Yanis, menjelaskan Ia memantau seleksi petugas haji baik petugas kloter maupun non kloter. Dirinya mengungkapkan kebanggaannya atas pelayanan haji dan umroh di Gorontalo, karena semua jamaah haji langsung dilepas di Mess haji Gorontalo.

“Jangan mudah percaya kepada travel yang menawarkan jasa ibadah umroh yang murah, sudah pasti mereka tidak memiliki izin resmi. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, mendaftralah di Travel yang memiliki izin seperti PT. Lamahu Travel,” paparnya.

Dalam acara peluncuran dan pelepasan 94 orang jamaah umroh perdana ini turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, Kepala Kantor Wilayah kementrian Agama Provinsi Gorontalo, Kudrat Dukalang, Dirjen Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag RI, Muhajirin Yanis. (Hel)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.