TOYOTA Tergantung RH, Syamsur Junus Pasti Beri Restu

Tonny Junus – Yanto Koniyo

RadarGorontalo.com – Tonny sudah tak mungkin maju lagi di Pilkada. Pertama dia sendiri sudah tak mau, kedua, meski dia mau, sudah pasti tak akan dapat restu dari sang Good Father. Yang bisa mendorong Tonny maju sekaligus mendapat restu dari Syamsur Junus hanya satu orang. “kalau RH yang bicara pa te sebe, kita rasa bisa, ” ungkap Yan Yapanto.

Pasangan TOYOTA tak mungkin bisa terwujud kalau tak ada rekomendasi RH. Waktu di Pilgub, pak Syam tidak merestui TJ maju dengan orang lain. hanya dengan RH yang beliu restui. Begitu juga di Pilwako. Kalau berhadapan dengan RH, pasti pak Syam tidak akan restui.

Ditanya apakah RH sudah pernah bicara dengan Syamsur Junus, adik Ipar TJ itu mengatakan selama ini belum ada komunikasi diantara mereka. ” biasanya kalau ada yang begitu, pasti ti Sebe langsung kumpul keluarga untuk didiskusikan,” ungkapnya. Sementara itu para penggagas TOYOTA sudah menyusun strategi bagaimana mengepung Kota sekaligus memenangkan Pilwako. Cukup 9 orang yang akan ditugasi menangani setiap kecamatan. (rg-51)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *