TOYOTA Mulai Diberi Roh

RadarGorontalo.com – Pasangan Tonny Junus – Yanto Koniyo atau disingkat TOYOTA (Tonny-Yanto untuk Kota) mulai diberi roh. Setelah dilempar ke publik beberapa waktu lalu, kini pasangan ini mulai dihidupkan dan langsung mendapat respon masyarakat Kota Gorontalo.

Terdeteksi Radar Gorontalo dari pertemuan terbatas di rumah dinas Gubernur, sejumlah tokoh besar mulai menggas apa yang harus dilakukan pasangan TOYOTA ini. Memang untuk mengepung kota tidaklah sulit, apalagi ada Rusli Habibie dibelakang.

Tetapi harus ada konsep yang manjur, terutama soal kerja-kerja politik yang jitu. Untuk itu, akan ada tokoh-tokoh yang akan diturunkan untuk menangani per kecamatan nanti. Tak hanya itu, beberapa pengusaha besar juga menyatakan kesediaan namun dengan syarat atas ijin Rusli Habibie. “Tergantung pak RH,” kata seorang pengusaha.

Sementara itu, Partai Golkar saat ini sedang menunggu hasil survei awal. Sedikitnya ada 11 nama figur yang disurvei. “Insya Allah hasilnya tanggal 20 Juni,” ungkap salah satu petinggi DPD I Partai Golkar. (rg-50)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *