Tonny Sebut Dirinya Masih Bersama PDIP

Tonny Junus

RadarGorontalo.com – Dulu hampir semua kontarktor bergabung dengan Golkar, maklum partai yang satu ini sangat berkuasa, tetapi tidak dengan Tonny Junus, dia malah memilih bergabung dengan PDIP, pilihannya ini dinilai kontroversi oleh banyak kalangan.

Namun mantan Wabup Kabgor ini mampu membuktikan kalau dia bisa membawa PDIP berlari kencang. Harus diakui kalau Tonny sangat berhasil ketika menjadi Ketua DPD PDI Gorontalo.

Betapa tidak, pada Pileg 2014 jumlah kursi PDIP di Deprov naik 100 persen dari 3 kursi menjadi 6 kursi, sekaligus merebut satu kursi pimpinan dewan.

Sementara di Kabgor , PDIP membuat sejarah dengan menggeser dominasi Golkar di daerah itu. PDIP bisa merebut kursi Ketua Dekab berkat posisi Tonny sebagai Wabup Kabgor, seorang kader tulen.

Belakangan ini mantan Cawagub ini santer disebut-sebut akan bergabung dengan Nasdem, apalagi Sabtu kamarin Tonny hadir dalam pertemuan kader Nasem di Jakarta, maka semakin kuat dugaan kalau Tonny akan bergabung dengan meninggalkan PDIP.

Dihubungi kemarin, dengan tegas Tonny menampik kabar itu. “Saya tidak akan meninggalkan PDIP dengan pindah ke partai lain, tandasnya. Soal kehadirannya di acara Nasdem yang di gelar di Jakarta, itu tidak bisa diartikan bahwa dirinya akan bergabung dengan Nasdem, bahwa dia akan membantu Lola Juns di Pileg merupakan kewajibannya sebagai kakak.

“Lola, Loli, Hamim sudah berada di Nasdem, jadi saya dan istri tetap di PDIP, warna warni kan bagus, kilahnya. Selama memimpin PDIP, Tonny berhasil memberi warna sejuk pada penampilan PDIP.

Tonny sendiri tampil santai tak pernah marah-marah pada seluruh kader, hasinya luar biasa, banyak kursi yang dihasilkan, mulai dari Deprov? Dekab dan Dekot semua terisi.  ##

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *