Toni Akan Kampanye Untuk Ruslie

Tonni Uloli

 

RadarGorontalo.Com – Toni Uloli pernah bersebrangan dengan Rusli, apakah itu di pencalonan Toni sebagai Wagub pendamping Gusnar maupun di Pilgub 2011 silam, bahkan sesudah itu keduanya tak pernah akrab. Tetapi untuk Pilgub 2017, Toni malah mendukung Rusli.
Sikap politik pengusaha tambang ini karena terdorong kepentingan Gorontalo. Di mata Toni, Rusli masih yang terbaik memimpin Gorontalo. Jadi Kata Toni untuk kepentingan yang lebih besar, untuk kepentingan Gorontalo, dia harus melupakan semua  perbedaan yang terjadi selama ini dengan Rusli.

“Saya cinta Gorontalo, Saya sayang Gorontalo, makanya  Gorontalo harus dipimpin oleh orang yang tepat. kepemimpinan Rusli selama 5 tahun ini sudah terbukti berhasil, “katanya.
Makanya kata dia lagi, Rusli – Idris harus didukung. Keduanya masih sangat dibutuhkan untuk memimpin Gorontalo. Dukungan Toni kepada Rusli tidak hanya sebatas kata, karena dalam waktu dekat, Toni akan datang ke Gorontalo  untuk mengajak keluarga, sahabat – sahabat, serta pendukungnya saat Pilgub lalu, untuk semuanya memilih Rusli pada  pencoblosan nanti.

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *