Tolak Angket, PDIP Bela Darwis

Eka Putra Noho

RadarGorontalo.com – Eka Putra Noho politisi PDIP, tak habis pikir ada pihak-pihak yang ingin menjegal Bupati Darwis Moridu. Padahal, kendati belum lama menjabat, satu per satu janjinya semasa kampanye mulai direalisasikan. Sebut saja TKOD yang naik 50 persen, begitu juga dengan gaji honorer yang juga naik dengan besaran yang sama.

“Dan masih banyak bentuk kebijakan yang membuat rakyat merasakan tingkat kesejahteraannya, dalam bentuk program yang dilakukan Bupati Darwis,” kata Eka saat mengubungi Radar, kemarin. Lanjut Eka, bentuk komitmen ini,karena janjinya dalam kampanye saat Pilkada. Belum lagi dalam pembangunan menurut pengakuan Eka, Bupati Darwis banyak melakukan pengaspalan jalan dipelosok pelosok desa.

Semua itu dilakukan semata mata untuk rakyat dan bukan kepentingan ribadinya.”Olehnya, selaku kader partai PDIP maka sudah tentu kami siap melakukan pembelaan kepada bupati Darwis, karena kami melihat programnya besentuhan untuk kepentingan rakyat kecil. Kalaupun ada yang tidak suka, maka bagi kami hal itu biasa terjadi dan tidak mempengaruhi, bagi PDIP kami siap mendukung Bupati Darwis,” tegas Eka.

Disentil soal hak angket yang berhembus dilakukan oleh partai lainnya, Eka secara tegas menyampaikan bahwa sampai sekarang ini belum ada pansus hak angket. “Sekalipun itu tetap ada kami siap melakukan pembelaan ke Bupati, karena bupati Bupati sudah berbuat untuk kepentingan rakyat,”pungkasnya. (RG-27)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *