Tiduri Janda, Oknum Guru Rela Sembunyi Dibawah Tempat Tidur

RadarGorontalo.com –┬áSETELAH menjanda selama 2 tahun, akhirnya oknum PNS di Gorontalo bernama samaran Nuke mulai merasa kesepian. Bahkan wanita yang selama ini pendiam, mulai lincah dan nakal, terutama jika sedang berkomunikasi denga lawan jenis di jejaring sosial facebook. Bahkan dari jejaring sosial inilah, Nuke bertemu dengan mantan pacarnya sewaktu di SMA, yang juga berstatus guru Bernama samaran Une.

Berdasarkan informasi yang diterima tim investigasi seka une dari salah seorang teman Une menjelaskan bahwa, saat ini hubungan asmara gelap Une dan Nuke sudah layaknya hubungan suami istri. Jika anak-anak Nuke tidur di rumah neneknya, Une selalu menyelinap tidur di rumah Nuke. “Kalau depe anak-anak tidak ada di rumah, biasanya Une diam-diam datang tengah malam,” ujar teman Une, yang minta namanya tidak disebutkan.

Ulah Une yang sering menyelinap masuk ke rumah Nuke ini, sudah mulai meresahkan warga sekitar rumah Nuke, yakni disalah satu kawasan perumahan. Pernah beberapa warga melaporkan kepada ketua RT setempat, namun tidak ada realisasinya. Warna menduga bahwa Une bersahabat dengan ketua RT, karena selama ini ketua RT seperti tidak perduli dengan keluhan warga. Pada malam minggu lalu, anak-anak Nuke pamit tidur di rumah neneknya.

Inilah kesempatan Une dan Nuke bertemu, dan ternyata pada malam itu Une datang ke rumah NUke. Namun kedatangan Une ini tidak seindah yang dia harapkan.Pasalnya, salah seorang anak Nuke pulang ke rumah dan tidak mau tidur di rumah neneknya. Menurut sumber informasi menyebutkan bahwa, saat anak Nuke tiba di rumah. Une sangat ketakutan, pria beranak dua ini memilih bersemunyi dibawah tempat tidur. Beruntung malam itu anak Nuke tidur di kamarnya, hingga malam itu Une sangat aman dan baru pulang menjelang azan subuh.(RG)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *