Tes Urine Pejabat Pemkot, 4 Orang Dinyatakan Positif

RadarGorontalo.com – Senin (28/11), seluruh pejabat di lingkungan Pemkot Gorontalo di kumpulkan. Rupanya, seluruh pejabat itu akan melakukan tes urine. Dari 105 total seluruh pejabat yang ada di lingkungan pemkot, hanya 85 yang hadir. Hasil tes urine, 4 orang pejabat dinyatakan positif.

Kata Kepala BNNK Gorontalo Roy Bau, hasil tes urin empat pejabat yang diduga terindikasi narkoba tersebut, masih akan dilakukan identifikasi lebih lanjut di Laboratorium. Apakah benar indikasinya mengarah pada penyalah gunaan narkoba, atau hanya karena menggunakan obat resep dokter. Namun jika memang dari hasil penelusuran yang dilakukan BNNK, terbukti bahwa indikasi itu mengarah pada narkoba, maka pihak BNNK akan menindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku. “Temuan ini masih akan kami telusuri lebih lanjut, dan jika terbukti positif narkoba, maka akan kami lanjutkan ke ranah hukum,” tegas Roy Bau.

Kemudian mengenai sisa 20 pejabat yang tidak sempat mengikuti tes urine, karena tugas luar. Masih akan dilakukan koordinasi dengan Walikota Gorontalo, soal waktu pelaksanaan tes urine terhadap 20 pejabat tersebut. “koordinasi tentu akan kami lakukan dengan Walikota Gorontalo, guna mempertanyakan waktu pemeriksaan tes urine terhadap 20 pejabat yang masih dalam tugas luar,” tutur Roy.(rg-62)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *