Terminal Dunging Resmi Diambil Alih Pusat

Penandatanganan berita acara serah terima aset P3D, oleh Pemerintah Provinsi / Kabupaten dan Kota Gorontalo dengan pihak Kementerian Perhubungan RI.

RadarGorontalo.com – Terminal Tipe A Dungingi Jumat (18/05) resmi menjadi aset Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI. Setelah dilakukannya penandatanganan berita acara serah terima aset, oleh Plt Walikota Gorontalo dr. Budi Doku, dengan Dirjen Perhubungan Darat. Plt Walikota Gorontalo berharap, aset Pemerintah Pusat yang berlokasi di Kota Gorontalo itu, bisa memberikan layanan transportasi prima pada masyarakat Kota Gorontalo. Hal ini diungkapkan Plt Walikota Gorontalo, saat ditemui usai mengikuti kegiatan tersebut, yang berlangsung di Maqna Hotel Kota Gorontalo.

“Sebagian aparatur sipil negara juga dipindahkan tanggungjawabnya ke Pemerintah Pusat. Bukan hanya aset daerah saja. Nah, keberadaan aset Pemerintah Pusat di Kota Gorontalo, tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kota Gorontalo. Yang sangat mengharapkan pelayanan prima,” ujar Budi Doku.

Selain itu, seremonial dari penandatanganan serah terima aset ini, menurut Budi Doku, tidak menjadi akhir dari kerjasama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo dengan Kemenhub RI. Tapi lebih memperkuat kerjasama yang selama ini telah dibangun, guna memaksimalkan pelayanan dibidang perhubungan darat, yang ada di daerah. “Ini bagian dari sinergitas kerja yang telah kami jalin dengan Kemenhub RI,” tutur Budi.(rg-62)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *