Telaga Cs Sabet Nou dan Uti 2018, Siapa Mereka?

Miranda Andriyani utusan Kecamatan Tilango dan Garry Patiyasina utusan Kecamatan Telaga (Foto Asdian)

RadarGorontalo.com – Miranda Andriyani utusan Kecamatan Tilango dan Garry Patiyasina utusan Kecamatan Telaga menjadi Nou Uti Kabupaten Gorontalo 2018. Keduanya dinobatkan dalam grand final, Senin (24/9) malam di kawasan obyek wisata Pentadio Resort. Sementara pemegang gelar runner up I Nou Deisy Demalingo utusan Kecamatan Tabongo, runner up I Uti Dewo Ahaya utusan Kecamatan Pulubala, runner up II Nou Sella Suratinoyo utusan Universitas Gorontalo dan runner up II Uti diraih Ali Adam asal Kecamatan Tilango.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengingatkan sebagai duta wisata Kabupaten Gorontalo, tugas Nou dan Uti tidaklah mudah, dimana kalian harus mampu mempromosikan berbagai potensi -potensi destinasi wisata di Kabupaten Gorontalo, kata Nelson. Olehnya, Miranda dan Garry sebagai penyandang Nou dan Uti 2018 diminta untuk membantu Pemkab Gorontalo dalam melakukan promosi dan sosialisasi potensi wisata, mengingat Festival Pesona Danau Limboto tahun ini sudah go Internasional, terangnya.

Senada dengan Bupati Nelson, Ketua PKK Kabgor Fory Naway juga meminta kepada Nou dan Uti terpilih untuk mempromosikan pariwisata yang saat ini tengah dicanangkan oleh PKK yakni desa konservasi budaya di desa Talumelito dan Dulamayo Selatan. Paling tidak Nou dan Uti mampu membuat program kerja dan bergabung dengan duta duta wisata lainnya untuk kemajuan wisata daerah ini, imbuhnya. (try)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.