Tagana Bantu Warga Bangun Jembatan Gantung

Tagana Bone Bolango Melakukan Pengecoran Tiang Pancang Jembatan Gantung di Desa Bunuo Kecamatan Bulango Utara

RadarGorontalo.com – Sedikitnya 25 anggota Taruna Siaga Bencana membantu warga membangun jembatan gantung terletak di Desa Bunuo Kecamatan Bulango Utara Rabu (15/11).

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bone Bolango Mery Ngadju mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu aktifitas rutin tagana dalam setiap minggu untuk melakukan aksi sosial dimasyarakat.” Allhamdulilah dukungan Bupati terhadap pembangunan jembatan ini sangat besar, sehingganya kedepan jembatan ini diharapkan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat yang menggunakan jembatan ini.”  kata Mery Ngadju.

Kadis Sosial Bone Bolango bersama Tagana saat bergotong royong membangun jembatan

Lebih lanjut Mery Mengatakan 25 personil Tagana pada aksi bantu warga ini memberi dukungan percepatan pengecoran tiang pancang. Menurut Mery bahwa panjang jembatan 54 meter dan pengerjaan ini terus dipacu warga Tiga Desa diantaranya Desa Bunuo, Desa Tuloa dan Desa Kopi.

Sementara itu Sekertaris Tagana Bone Bolango Darwin Detuage mengatakan bahwa aksi sosial ini akan berlanjut hingga pembangunan jembatan ini rampung. ” Tagana selalu siap memberi bantuan terhadap masyarakat selama kami dibtuhkan. ” pungkasnya.(tr-10/rg)

Berita Terkait

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *