Sudah Sakau, Masih Mengelak Tidak Mesum

AnwarRG

RadarGorontalo.ComTerlihat lemas juga sakau, tapi masih saja mengelak. Padahal fisik mereka bisa menggambarkan jelas, apa yang telah mereka perbuat. “Kalau menghirup Lem Eha-Bond dan mengonsumsi Komix, benar komdan. Kalau begituan (bersetubuh.red), tidak komdan,” kilah MH alias Muh lelaki 26 tahun, berprofesi sebagai karyawan swasta asal Kecamatan Kabila. Saat diciduk bersama pasangannya berinisial VM alias Mam, karyawati usia 20 tahun warga Kelurahan Bugis. Di Hotel Crystla Green Jalan Gelatik, Kelurahan Heledulaa Utara, Rabu (28/02) malam kemarin pukul 23.00 WITA, pada operasi rutin yang digelar Polsek Kota Timur secara terpadu. Melibatkan aparat kelurahan, kecamatan dan aparat penegak hukum lainnya, seperti TNI.

Sabrin Maku. Radar Gorontalo

Nampak dari luar gedung hotel, tak ada aktivitas masyarakat yang lalulalang di halaman. Wajar, saat itu waktu sudah menunjukkan larut malam di pukul 23.00 WITA. Yang ada hanyalah beberapa kendaraan baik roda empat dan roda dua, terparkir di halaman hotel. Ditambah kendaraan yang digunakan aparat gabungan, saat berhenti di depan hotel tersebut, melakukan operasi rutin.

Melihat dari kondisi dan suasana itu, lokasi hotel yang menjadi titik ke enam digelarnya operasi, berharap tak ada temuan. Tapi kehendak Tuhan memang luar biasa, ditengah sejumlah aparat menyisir satu persatu kamar hotel. Ditemukan sepasangan kekasih yakni Muh dan Mam, yang terlihat lemas dan sakau. Diduga telah usai menghirup lem jenis Eha-Bond, dan mengonsumsi minuman oplosan Komix.

Saat ditanya petugas, apakah melakukan hubungan intim layakanya pasangan suami istri, sepasangan kekasih ini tak mengakuinya. Padahal di dalam kamar yang mereka huni, bukan hanya minuman Komix dan Lem Eha-Bond ditemukan. Tapi tissue bermerek Super Magic, menambah barang bukti yang disita petugas. “Baru ini tissue apa. Sudah.. ikut dulu ke kantor,” tegas seorang petugas.

Terciduknya sepasangan kekasih ini, di sebuah hotel yang ada di Jalan Gelatik. Menambah semangat petugas, yang sebelumnya tidak menemukan hasil, saat melakukan operasi di lima titik pertama. Diantaranya Kos Alfatur, Kos Hibatullah, Kos Cokro, Kos Hijau, dan Kos Tiga Riska yang ada di Kelurahan Heledulaa Utara. Dan melanjutkan aktivitas tersebut, dengan mendatangi lima titik operasi lainnya berstatus kos-kosan, juga tidak menemukan hasil.

Yakni Kos Al’Zhafira, The Garden Hotel, Kos Orange, Kos Reza dan Kos Man yang ada di Kelurahan Ipilo.
Meski waktu sudah menunjukkan pukul 24.00 WITA, tim gabungan terus melakukan operasi rutin. Walhasil, menemukan lima wanita penghibur tanpa identitas lengkap, di salah satu tempat hiburan malam yang ada di Kelurhan Tamalate.

Parahnya lagi, lima wanita penghibur ini mengakui, kalau mereka berasala dari daerah yang berbeda-beda. Ada yang berasal dari Kabupaten Bone Bolango, Kota Gorontalo, Kecamatan Amurang Provinsi Sulut dan Manado. Dan usia mereka, ada 22 tahun, 25 tahun, 29 tahun hingga yang sudah berusia 35 tahun.

“Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin, yang dilaksanakan oleh Polsek Kota Timur dengan tujuan untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Bahwa hasil yang terjaring dalam Operasi Rutin tersebut, di amankan di Mapolsek Kota Timur untuk dilakukan Pendataan lebih lanjut,” tutur Kapolsek Kota Timur AKP Sutrisno SH.(bink/62)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.