Ssstt.. Ada Dua Aleg Terindikasi Main Proyek

FOTO A

Rapat paripurna pembahasan APBD-P Kabupaten Gorontalo

RadarGorontalo.com – Menindaklanjuti apa yang menjadi aspirasi masyarakat, terkait dugaan oknum anggota legislatife yang terlibat proyek, membuat Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Kabupaten Gorontalo bakal segera menindaklanjuti persoalan ini.

Ketua BK Jayadi Ibrahim ketika dikonfirmasi kemarin mengatakan, siap menindaklanjuti apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat tersebut. “Senin kami akan melakukan rapat internal dengan semua anggota BK untuk menindaklanjuti aspirasi tersebut,” ungkap Jayadi.

Aleg Hanura ini mengatakan, meskipun sampai dengan saat ini surat aduan dari masyarakat belum ada ditanggannya, namun secara garis besar apa yang menjadi aduan sudah dipahami, karena sudah dikomunikasikan dengan pimpinan DPRD. “Memang kemarin ketua DPRD sudah mendisposisikannya pada saya, tetapi karena masih kesibukan partai sehingga baru senin nanti akan ditindaklanjuti,” jelas Jayadi.

Jayadi juga menambahkan, dalam rapat internal BK nanti akan kita lihat bagaimana kelanjutannya, karena semua ada mekanismenya. “Jadi setelah kita lakukan rapat internal untuk pembahan lebih mendalam, tentunya bukan saja sekedar menindaklanjutinya melalui aduan surat yang diberikan ke DPRD, tetapi juga kita akan mengundang pelapor tersebut untuk dimintai penjelasan agar permasalahan ini benar-benar jelas dan menemukan titik terangnya,” tegas Incumbent dapil Pulubala cs ini. (RG-56)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *