Srikandi Gerindra Bidik Pimdekab Boalemo

Selvi Olii

RadarGorontalo.com – Tiga kursi yang diraih Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Boalemo pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 silam, nampaknya menjadi roh dan semangat tersendiri bagi jajaran kader-nya, untuk lebih mendulang perolehan suara dan kursi di Pileg 2019 ini.

Tidak terkecuali dari kalangan para caleg perempuan-nya. Dimana, dengan modal tiga kursi tersebut, mereka mengaku lebih siap berjuang di tiga daerah pemilihan (dapil) yang tersebar di kabupaten berjuluk Damai Bertasbih itu.

Untuk menambah pundi-pundi suara Gerindra, khususnya di DPRD Boalemo, pada 17 April mendatang. Tidak tanggung-tanggung, target kursi yang dibidik oleh gabungan para srikandi caleg Gerindra di Boalemo ini, hingga pada unsur Pimpinan DPRD Kabupaten (Pimdekab).

“Dari 3 dapil di Boalemo, minimal 2 sampai 3 caleg Gerindra dari setiap dapil, yang kita targetkan terpilih duduk di keanggotaan DPRD Boalemo 2019-2024.

Dengan komposisi separuh-nya, diisi atau mengakomodir keterwakilan caleg perempuan dari Gerindra.” ungkap salah satu caleg Gerindra Boalemo, Selvi Olii, kemarin.

“Sehingga, jika minimal 6 kursi bisa direbut oleh Partai Gerindra di DPRD Boalemo, bukan tidak mungkin kita berpeluang untuk mendapatkan jatah pimpinan DPRD Boalemo,” timpal srikandi Gerindra di dapil Dulupi dan Wonosari ini.

Olehnya, kata Selvi lagi, terkait target Gerindra untuk minimal mengakomodir 6 kursi, atau masing-masing 2 kursi dari setiap dapil di Boalemo ini, saat ini pihaknya terus gencar melakukan kampanye dan ragam bentuk kegiatan dalam menggulirkan sosialisasi visi dan misi pencalegan mereka.

Hingga menyentuh seluruh pelosok dapil-dapil di Boalemo. Agar target 6 kursi dan unsur Pimdekab dari Gerindra, termasuk minimal separuh dari 6 kursi itu, diisi oleh caleg-caleg perempuan Gerindra di DPRD Boalemo, dapat terwujud. (pg-12)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *