Sosialisasi Dibanjiri Warga, Rahmat Gobel Kuasai Kabgor

Sosialisasi partai Nasdem di Kabupaten Gorontalo yang digelar oleh Garda Nasdem Provinsi

RadarGorontalo.com – Dengan konsolidasi yang semakin baik, jajaran kepemimpinan NasDem Provinsi Gorontalo optimis dapat meraih kursi DPR RI pada pemilu 2019 yang akan datang. Hal demikian mengemuka saat dilangsungkannya sosialisasi yang dilaksanakan di beberapa titik di Kabupaten Gorontalo yang dilaksanakan Garda Nasdem Provinsi, Rabu (14/2).

Sekretaris Garda Nasdem, Budiyanto Biya menyampaikan optimismenya karena saat ini teman-teman di seluruh DPD Gorontalo dalam posisi siap tempur,” ujar dia usai kegiatan tersebut. Dalam sosialisasi tersbut juga disampaikan baha Garda Nasdem memaparkan kondisi terkini wilayahnya. Kemudian mereka mendiskusikan berbagai problematik yang mereka sedang hadapi masyarakat, sehingga bisa mengetahui realitas politik yang ada saat ini, sehingga dalam pileg nanti rakyat bisa menilai partai mana yang layak dipilih, apalagi caleg Nasdem ke DPR RI yakni Rahmat Gobel yang diyakini bisa membawa perubahan Gorontalo kedepan, tutur Budi.

Di bidang peningkatan kualitas sumber daya manusia dan lapangan pekerjaan, Rahmat Gobel ((RG) sudah sejak lama secara rutin telah mengirimkan pemuda pemuda Gorontalo untuk bekerja magang di pabrik panasonic di Jakarta. Bidang kesejahteraan petani RG sudah lama juga bekerja sama Jepang untuk membina petani coklat agar coklat Gorontalo menghasilkan kualitas bagus dan bisa di ekspor. Bidang kesehatan, RG menyumbang ambulance dan ternyata itu juga sudah lama di lakukan oleh RG. Bidang budaya RG selalu mempromosikan budaya Gorontalo di tingkat nasional bahkan internasional. Salah satu contoh kecil adalah saat anaknya RG menikah yang dibikin acara seni budaya Gorontalo. “Insyaallah dengan majunya RG ke DPR RI bisa membawa perubahan yang signifikan bagi rakyat Gorontalo. (RG-31)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *