Soal Pemberhentian FH, Berkas Sudah di Bagian Hukum Kemendagri

Surat Tanda Terima Kemendagri Melalui Bagian Hukum

RadarGorontalo.com – Jajaran DPRD Kabupaten Gorontalo sampai dengan saat ini terus melakukan terobosan dan langkah-langkah didalam menindaklanjuti surat keputusan Mahkamah Agung RI ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) atas pemberhentian Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Fadli Hasan yang sudah menyalahi aturan-aturan yang berlaku.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Sahmid Hemu bahwa terkait hasil tindak lanjut keputusan Mahkamah Agung atas pemberhentian Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Fadli Hasan, mengenai dokumen yang diajukan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) saat ini sudah diterima. “Alhamdulillah pada Kamis, (8/11) tepatnya pukul 14:30 WIB dokumen yang kita ajukan itu sudah diterima langsung Bagian Hukum Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan saat ini kita menuggu kabar selanjutnya,”pungkasnya.

Adapun untuk tanda terima melalui Unit Layanan Kementerian Dalam Negeri dengan nomor Registrasi KDN7071130782 diserahkan langsung Iskandar Mangopa selaku Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo usulan pemberhentian Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo dengan tanggal berkas masuk 09-11/2017 diterima langsung Kharisma Rezty Aristika. (rg-54)

Berita Terkait

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *