SK Idris Akan Dipulihkan

Idris Rahim

Gugatan di Mahkamah Partai Dipastikan Menang

RadarGorontalo.com – Ini politik uti. Dan sekarang Idris Rahim sudah berada di panggung politik, maka sebagai seorang politisi dia harus memegang partai. “PAN dengan 7 kursi di Deprov tentu sangat penting untuk Idris sebagai Wagub dan juga sangat penting untuk NKRI, maka Idris harus mengambil PAN,” kata seorang tokoh PAN. Sekali lagi, ini politik, tak ada sakit hati apalagi gengsi. Apalagi Idris mendapatkan PAN dengan sangat terhormat. Dia tak merengek – rengek apalagi bertarung memperebutkan jabatan Ketua. Ingat, SK Idris tak pernah ditarik. Sampai sekarang SK Idris sebagai Ketua DPW PAN masih di DPP.

Satu hal lagi, begitu, gugatan tokoh – tokoh PAN dikabulkan oleh Mahkamah Partai maka SK Idris sebagai Ketua DPW PAN langsung dipulihkan. Sementara itu, Tokoh PAN lainnya mengisyaratkan bahwa, gugatan ke Mahkamah Partai bisa dipastikan menang. “Tinggal tunggu waktu,” kaja Tarjun Ruhban. Bertemu diruang Wawali Gorontalo, mantan Aleg Deprov itu juga yakin kalau Idris akan memimpin PAN. “Kalau pak Idris jadi Ketua Partai apalagi partai pemenang kedua di Gorontalo, maka dia akan memiliki kekuatan, sebagai seorang politisi, dan ini penting untuk kelancaran program – program NKRI,” katanya.

Sementara kader – kader PAN lainnya mengingatkan, tugas – tugas kader PAN sekarang ini adalah membujuk Idris untuk memegang PAN, bukan merecoki dengan meminta posisi jabatan. Agar Idris nyaman, biarkan dia yang menentukan siapa yang bisa bekerja dengannya. Ingat, tugas Idris sangat berat pada 2019 nanti, maka dia perlu seorang Sekretaris yang handal dan wakil – wakil Ketua. (rg-51)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *