SK DPP PAN Misterius

 Idris – Zainudin Tunggu Hasil Survey

RadarGorontalo.com – Rekomendasi dari DPP PAN sudah pasti turun 2. Satu sudah diterima Zainudin Hasan dan, satu lagi belum diterima Idris Rahim. Makanya Idris harus menjemputnya ke DPP. Lalu bagaimana dengan SK?. Menurut sumber yang terpercaya, SK DPP PAN untuk Pilgub masih misterius. Mestinya SK itu sudah keluar rabu (10/08), tetapi entah kenapa belum juga keluar.

Ditanya apa ada hubungannya dengan kedatangan sejumlah tokoh PAN Gorontalo ke DPP, menjawab pertanyaan itu, sumber tadi tertawa. “Tanya ke Pak Roni, beliau yang sangat tahu,” kata sumber. Ketua Tim Pilkada DPW PAN Roni Imran yang dihubungi tadi malam, merasa kaget juga.

“Wah luar biasa RADAR Gorontalo ini, kami baru selesai rapat, anda di Gorontalo sudah tahu hasil rapat di Jakarta,” kilah Roni. Betul informasi yang anda dapat. Begini, hasil rapat dengan DPP barusan memutuskan, kalau SK itu akan jatuh pada orang yang surveynya lebih tinggi. Maka Idris Rahim dan Zainudin Hasan harus mulai segera bekerja, karena DPP akan turunkan tim survey dalam waktu dekat ini.

“Siapa yang akan mendapatkan SK DPP, akan ditentukan hasil survey,” katanya. Soal dua rekomendasi, Roni membenarkan, bahwa akan ada rekomendasi kedua, dan tentu saja itu untuk Idris Rahim. Makanya, Idris Rahim harus menjemputnya di DPP. Tetapi ini bukan final karena siapa yang akan mendapatkan SK akan ditentukan hasil survey. “Ingat kami bekerja berdasarkan penugasan sebagai Tim Pilkada dan lebih dari itu kami bekerja untuk kepentingan PAN, jadi bukan untuk orang perorang, yang pasti siapa yang menguntungkan PAN itu yang harus kami perkuat,” katanya.

Sementara itu Saiful Karim menambahkan, kalau Tim Pilkada yang diketuai Roni Imran, bekerja untuk kemenangan PAN, karena berkaitan dengan kepentingan pada Pileg 2019 mendatang. Maka PAN harus memenangkan Pilgub. Ditanya bagaimana penilaian soal survey, pasalnya Idris hanya mengambil posisi sebagai Cawagub, sementara Zainudin pada posisi Cagub. Soal survey, menurut Saiful bukan pada orang perorang, tetapi soal pasangan mana yang lebih berpeluang memenangkan Pilgub. “Pak Idris dan pak Zainudin sama – sama kader PAN dan mereka adalah tokoh – tokoh besar,” katanya. (rg-51)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.