SK DPP PAN Milik ZIHAD

SEKJEN PAN, Eddy Soeparno menyerahkan SK dukungan terhadap pasangan ZIHAD sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo periode 2017-2022 yang diterima oleh calon Gubernur Zainuddin Hasan.
SEKJEN PAN, Eddy Soeparno menyerahkan SK dukungan terhadap pasangan ZIHAD sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo periode 2017-2022 yang diterima oleh calon Gubernur Zainuddin Hasan.

RadarGorontalo.com – Setelah menunggu cukup lama. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya menerbitkan Surat Keputusan (SK) persetujuan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Gorontalo. SK DPP yang ditandatangani langsung ketua DPP Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal Eddy Soeparno itu merekomendasikan pasangan H. Zainuddin Hasan dan H. Adhan Dambea (ZIHAD) sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Provinsi Gorontalo dari PAN.

Dengan terbitnya SK DPP PAN ini, maka pasangan ZIHAD resmi diusung dan mengantongi rekomendasi 3 partai yakni DPP PKS, DPP PAN dan DPP HANURA. Calon Gubernur Gorontalo, Zainuddin Hasan saat dikonfirmasi mengaku bersyukur atas dukungan DPP PAN untuk pasangan ZIHAD. “alhamdulillah, ZIHAD sangat berterima kasih dan insya Allah dukungan ini akan lebih memperkuat saya dengan pak Adhan untuk berjuang dan memenangkan pemilihan gubernur 2017 mendatang.” ujar Zainuddin.

Untuk itu, sebagaimana petunjuk DPP PAN, Zainuddin mengajak kepada seluruh pengurus dan kader PAN se Provinsi Gorontalo untuk berjuang bersama pasangan ZIHAD. “mari, saya mengajak seluruh pengurus dan kader PAN dari tingkat provinsi sampai desa untuk berjuang bersama rakyat Gorontalo dalam memenangkan pasangan ZIHAD pada Pilgub mendatang, sekaligus bisa mengantarkan ZIHAD menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo periode 2017-2022.” tegasnya. Zainuddin juga menambahkan, dengan keluarnya SK dukungan 3 partai ini, tidak menutup kemungkinan akan ada partai-partai lain yang akan memberikan dukungan kepada pasangan ZIHAD. “perasaan saya masih ada partai lain yang ingin mendukung ZIHAD dan insya Allah kita tunggu dalam waktu dekat.” tutur Zainuddin. (RG-46)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.