Siswi MTS di Pohuwato Tenggelam di Pantai Libuo

Siswi MTS Paguat tenggelam di Pantai Libuo, Sabtu (29/9) siang. (foto.Razak)

RadarGorontalo.com – Salah satu siswi MTS Negeri Paguat Kabupaten Pohuwato Siti Aulia Bolilio (14) tewas tenggelam di tempat wisata Pantai Libuo, Sabtu (29/9) siang.

Kawasan Pantai Libuo mulai pagi tadi memang lagi ramai dipadati para pengunjung. Ada yang sekedar menikmati pemandangan wisata pantai, refreshing bersama keluarga dan ada juga pengunjung yang merayakan acara reunian. Nah sekitar pukul 11.15 WITA para pengunjung tiba-tiba dikagetkan dengan suara teriakan para pengunjung lainnya yang melihat orang tenggelam.

Para pengunjung pun langsung beramai-ramai melihat dua orang siswi yang tenggelam tersebut, Siti dan rekannya Riska Isma Fadilah (14). Informasi yang dihimpun RadarGorontalo.com, Siti dan Riska tengah mandi dan berenang bersama di Pantai Libuo dengan menggunakan pelampung ban yang disewakan di tempat wisata tersebut.

Tak lama kemudian, saat keduanya tengah asyik-asyik berenang tiba-tiba dihantam ombak besar sehingga mengakibatkan keduanya terhempas dari pelampung ban. Kedua siswi itu pun langsung berteriak minta tolong. Rekan-rekan korban yang mendengar teriakan bergegas menolong keduanya. Riska pun berhasil diselamatkan sementara Siti kondisi tubuhnya sudah lemas tak berdaya.

Korban masih sempat dilarikan oleh warga ke Puskesmas Paguat, namun sayang nyawa siswi yang masih duduk di bangku kelas 9 MTS Paguat itu tak bisa diselamatkan lagi. Jasadnya kemudian dibawa pulang ke rumah orang tuanya di Kelurahan Pentadu Kecamatan Paguat untuk dikebumikan. (Ydin)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.