Siswa Kelas 4 SD Ungkap Perselingkuhan Ayahnya

RadarGorontalo.com – SANGAT Mudah bagi pria peselingkuh menaklukan hati wanita yang diincarnya. Selain  menggunakan pesona, para pria peselingkuh menggunakan kekuatan uang sebagai daya tarik. Namun yang sulit mereka lakukan yakni, menyembunyikan status dan keberadaan istri simpanan. Pasalnya, setiap wanita simpanan yang telah dinikahi, pasti tidak mau identitas mereka terus disembunyikan.

Hal ini seperti yang dialami Une (nama samaran), salah seorang oknum guru di Gorontalo, yang pernikahannya dengan istri kedua secara tidak sengaja diungkap oleh anak kandungnya sendiri bernama samaran Boy. Lebih mengejutkan lagi, Boy yang mengungkap perselingkuhan ayahnya ini baru kelas 4 SD.

Berdasarkan penuturan tetangga Une, serta beberapa sumber resmi yang diterima tim investigasi seka une menyebutkan bahwa, minggu lalu Boy dijemput temannya untuk main sepeda di kawasan Jalan Andalas. Usai kelelahan main sepeda, Boy diajak temannya minum es di rumahnya. Saat itu juga Boy dan keempat temannya langsung setuju.

Selang beberapa saat kemudian, Boy dan semua temannya kembali main sepeda. saat melintas disalah satu kawasan pemukiman padat, tiba-tiba bos sedang duduk sambil merokok depan pintu kamar salah satu kos-kosan. Spontan saja Boy segera memutar sepeda untuk menemui ayahnya, demikian juga teman-temannya segera menyusul Boy. ” Papa …minta uang bili es,” teriak Boy pada ayahnya.

Saat itu juga Une langsung gemetaran, perasaan marah, emosi dan takut berbaur jadi satu. ” Ba Apa Ti Papa Disini,” ujar Boy setelah menerima uang Rp 10 ribu dari ayahnya.  Menurut informasi yang dihimpun tim investigasi seka une, saat itu Boy belum mengetahui kalau ayahnya menyimpan istri muda di kos-kosan tersebut.

Namun setelah seminggu kemudian, Boy mengetahui ayahnya berselingkuh setelah diberitahu teman-temannya. ” Waktu depe anak datang lagi, Ti Pak Guru (Une), sudah memindahkan istri mudanya ke tempat kos yang lain,” ujar sumber tim investigasi seka une. (RG)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *