Seteru Politik “Berakhir”

Ketua Banggar DPRD Kota Gorontalo Hais K Nusi, menyampaikan sambutan pada rapat paripurna DPRD Kota Gorontalo Senin malam

RadarGorontalo.com – Suasana rapat paripurna DPRD Kota Gorontalo Senin (06/08) malam, berlangsung baik. Diawali dengan penyampaian sambutan oleh Hais K Nusi, sebagai Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Gorontalo. Menariknya, dari atas podium paripurna Hais membuat aura ruang aula Kantor DPRD Kota Gorontalo, menjadi ramai. Dimana sebelum menyampaikan sambutan, ia mengucapkan selamat kepada Walikota Gorontalo Marten A Taha, yang terpilih kembali sebagai Walikota Gorontalo periode 2018-2023.

Ucapan selamat yang disampaikan Hais itu, tak ada unsur apapun. Apalagi ‘Koprol’, sebutan orang Gorontalo, bahkan tak ada kaitannya dengan pelaksanaan Pileg Tahun 2019. Dirinya mengatakan, ucapan selamat itu tulus dari lubuk hatinya yang paling dalam. Selain itu, membuat semua tamu undangan dalam rapat paripurna, bertepuk tangan. “Maaf, ucapan selamat dari saya ini, bukan ‘koprol’, atau ada kaitannya dengan Pileg. Karena, pendaftaran Bakal Calon Legislatif sudah usai,” terang Hais, di hadapa tamu undangan rapat paripurna Senin malam kemarin.

Sebagai Walikota Gorontalo, juga Ketua DPD II Golkar Kota Gorontalo, Marten A Taha mengatakan, dirinya berterima kasih atas ucapan tersebut. “Ucapan itu, adalah bagian dari Doa. Saya mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Pak Hais Nusi atas ucapannya,” singkat Marten.(rg-62)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.