Setelah SPN, Kini Kapolda Akan Bangun RS Bhayangkara

Brigadir Jenderal Polisi Drs Rachmad Fudail

RadarGorontalo.com – Setelah berhasil membangun beberapa bangunan utama seperti SPN Batudaa, Gorontalo dan meluluskan 199 Bintara baru, kini Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs Rachmad Fudail MH akan membangun fasilitas kesehatan berupa Rumah Sakit Bhayangkara.

Pembangunan fasilitas penunjang publik yang disiapkan ini memiliki peranan penting dalam peberian pelayanan kesehatan kepada anggota Polri/PNS dan keluarganya serta masyarakat umum.

Pembangunan ini seiring dengan meningkatnya kunjungan pasien dan rujukan dari tahun ke tahun, maka perlu adanya keberadaan Rumkit Bhayangkara di Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs Rachmad Fudail menjelaskan, kini target kerja Polda Gorontalo adalah pembangunan RS Bhayangkara Polda Gorontalo.

Untuk Rumah Sakit Bhayangkara ini akan dibangun di Kabupaten Gorontalo di Desa Tabongo dengan luas lahan 50.000 m2. “In Shaa Allah Rumkit Bhayangkara ini akan dibangun pada tahun 2020. Dimana Rumkit ini akan dilengkapi dengan semua fasilitas sesuai standar rumah sakit, bebernya.

Mantan Wakapolda Jambi ini menambahkan, dengan dibangunnya Rumkit Bhayangkara di Gorontalo diharapkan dapat lebih memberikan pelayanan kepada anggota Polri, PNS Polri, dan juga masyarakat khusunya dalam bidang kesehatan, terangnya.

Sumber : Humas Polda Gorontalo

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *