Setelah Daftar di PAN, Yunus Mulai Tancap Gas

Yunus Nusi kala Mendaftar di DPD PAN Kota Gorontalo,

RadarGorontalo.com – Dari sekian banyak figur yang diwacanakan, Yunus Nusi adalah salah satu yang paling serius bertarung di Pilwako. Tak cuma sibuk lobi-lobi politik, Yunus juga sudah mulai menyiapkan strategi dan perangkat pendukungnya, untuk membantu Yunus bersosialisasi ke masyarakat. Senin (7/8) siang, Yunus pun menunaikan hajatnya mendaftar di DPD PAN Kota Gorontalo.

Dalam sambutannya, Yunus berulang kali menyampaikan harapannya untuk bisa didukung oleh PAN. Bahkan dirnya menjamin, tak cuma memperhatikan kesejahteraan rakyat Gorontalo, tapi dirinya pun siap berkomitmen untuk membesarkan partai ini, jika mendapat dukungan partai berlambang matahari ini. Bahkan, Yunus akan mengerahkan segala kemampuannya, untuk meyakinkan PAN bahwa dirinya layak diusung di Pilwako.

Kedatangan Yunus kemarin pun, disambut oleh jajaran pengurus. Secara normatif dari pihak panitia penjaringan mengatakan, penentuan siapa dan posisi apa calon yang akan diusung nanti, semua akan melalui serangkaian prosedur yang berlaku. Dan itu berlaku ke seluruh pendaftar.

Sementara itu, PAN sendiri menjadi tempat berlabuh kedua setelah Yunus sebelumnya mendaftarkan diri juga di Partai Demokrat. Yunus memang tak bisa dianggap sepele. Dengan jaringan yang dimilikinya, plus ditambah pengalaman dan kemampuan finansial, Yunus adalah lawan yang berat. Lihat saja, upaya mendapatkan tiket partai, tak cuma dilakukannya dengan melobi pengurus partai di daerah, tapi juga sampai ke level DPP. Tak heran, kalau Yunus masuk dalam sedikit figur yang disurvey oleh Golkar di Pilwako kali ini. Konon, ada dua nama yang cukup kuat, diwacanakan sebagai calon wakil Marten Taha. Yakni Yunus Nusi dan Lola Yunus. Pertarungan untuk meraih posisi itu, walaupun belum memanas, tapi cukup sengit. (rg-50)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *