Seperti Apa Pandangan Walikota Terhadap Sosok Thariq, Simak Yuk, Apa Kata Marten

Ilust by Anwart

RadarGorontalo.com – “Ini wakil yang tau dia wakil, dan sopan,” kata Walikota kepada sejumlah pejabat Pemkot yang ikut rapat di ruang kerjanya. Yang dimaksud Walikota ternyata adalah Thariq Modanggu.

Begini ceritanya, kemarin Walikota menelpon Bupati Gorut Indra Yasin untuk memberitahukan sekaligus mengundang Bupati dan Wakil Bupati untuk hadir pada acara libur bersama Pemkot Gorontalo tanggal 22-24 Desember 2018 yang akan dilaksanakan di pantai Monano.

Namun karena Bupati sedang rapat, Walikota menghubungi Wabup Tharip Modanggu. “Kami akan liburan ke tempat bapak, sekaligus syukuran pelantikan Bupati dan Wabup Gorut, juga ikut merayakan HUT Bapak.

Selamat Ulang Tahun pak Wabup,” kata Walikota. “In Shaa Allah,” kata Thariq seraya mengatakan bahwa dia akan menyampaikan hal itu kepada Bupati. Mendengar jawaban itu, Walikota tersenyum.

Setelah mengakhiri pembicaran, sambil manggut-manggut, dia mengatakan kepada sejumlah pejabat bahwa Thariq akan lulus menjadi Wakil kalau dia tetap menjaga posisinya.

Rupanya jawaban Thariq yang mengatakan kalau dia akan lapor ke Bupati, sangat positif di mata Walikota. Artinya hal kecil pun dia harus laporkan ke Bupati, apalagi hal-hal yang besar. Dan benar saja, tak lama kemudian, Bupati menghubungi Walikota, dan dalam pembicaraan itu, Bupati menyatakan kesiapannya akan hadir pada acara Pemkot di Gorut. (rg-46)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *