Semua Sepakat Dukung Rum Pagau

Rum Pagau
Rum Pagau

RadarGorontalo.com – Seluruh partai di parlemen telah menyatakan secara resmi mendukung Rum Pagau di Pilkada Boalemo. Sebenarnya, Rum Pagau tidak memerlukan banyak partai pendukung. Dengan Partai Golkar saja sudah cukup, tetapi Rum membutuhkan kebersamaan untuk membangun Boalemo. Dukungan DPRD sangat dibutuhkan, karena itu Rum sangat menginginkan kebersamaan.

Selama ini hubungan pemerintahan PAHAM dengan DPRD sangat harmonis, ini modal besar seorang kepala daerah untuk bisa memimpin pemerintahan dengan mulus. Tanpa dukungan parlemen maka, sulit bagi seorang kepala daerah bisa bekerja dengan tenang. Dengan dukungan, Golkar, Demokrat, PDIP, PPP, Gerindra, Hanura dan PKS, sudah sulit dilawan, karena partai – partai ini begitu sangat mendukung Rum Pagau.

Apalagi survey Rum Pagau berada di atas 55 persen. Beberapa petinggi partai yang juga Aleg Dekab Boalemo mengatakan, mendukung Rum Pagau merupakan keharusan, karena Boalemo sangat membutuhkan ide dan gagasan cemerlang seorang Rum Pagau. Untuk sekarang ini Rum Pagau masih yang terbaik untuk memimpin Boalemo. “Belum ada yang menyamai pak Rum,” kata Hardi Mopangga. Koalisi yang terbentuk disebut koalisi “Idaman”. Dan menjadi ketua pemenangan Elnino M. Husain Mohi. (rg-51)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.