Semua Aman, Tinggal Cari Pendamping, Zainudin Siapkan Hamid Kuna

Zainudin Hasan – Hamid Kuna

RadarGorontalo.com – Sore kemarin dua sahabat lama dan juga tetangga dekat, asyik ngopi sambil menyantap pisang gorong. Mereka adalah Zainudin Hasan dan Hamid Kuna. Kalau dulu keduanya pasti ngobrol soal bisnis, maklum mereka adalah pebisnis, tetapi kemarin yang dibicarakan adalah soal politik. Zainudin ternyata memang serius mencari jagoan yang bisa diandalkan PAN di Pilwako.

“kenapa Wakil, PAN harus jadi maju dengan Cawali,” kata Zainudin pada Muswillub Jum’at lalu dan ternyata dia serius soal itu. Buktinya beberapa hari ini dia terus geriliya mencari sosok yang tepat dan pilihan jatuh pada tetangga. Melihat sepak terjang Hamid selama ini, Zainudin Percaya Hamid adalah pilihan tepat. Makanya kemarin dia mendatangi Hamid di Rumahnya .

Zainudin meyakinkan Hamid bahwa PAN akan mendukung, tidak cari partai lain dan ini tidak sulit. Informasi yang beredar, Hamid sepertinya siap, bahkan mereka sudah bicara angka angka yang nilainya cukup fantastis. Dihubungi kemarin Zainudin membenarkan kalau Hamid Kuna akan maju mi Pilwako. Namun Zainudin tak mau bicara banyak soal pemicaraan dengan Hamid yang pasti dana untuk bertarung sudah siap. Lalu dengan siapa Hamid akan pasangan ? Memang ada beberapa nama yang pasti salah satunya salah satunya bisa saja Indrawanto Hasan. (rg-51)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *