Satnarkoba Polres Bonbol, Amankan 3 Pelaku Narkoba

Ilust

RadarGorontalo.com– Anggota Satuan Reserse Narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Bone Bolango mengamankan 3 orang yang diduga pengguna narkoba jenis sabu-sabu.

Namun informasi lain menyebutkan bukan hanya 3 orang yang ditangkap, tapi ada 1 lagi yang belum diketahui identitasnya. Tiga orang yang diamankan adalah AT alias Andi, HK alias Har dan JM alias Lobe.

Dari informasi yang ada, penangkapan terjadi pada senin (3/12) lalu, sekitar pukul 13.30 wita. Berdasarkan laporan masyarakat, Sat Res Narkoba Polres Bone Bolango yang dipimpin Kanit Lidik Aipda Ronal Hulukati langsung bergerak melakukan penyelidikan dan pengejaran.

Alhasil, didapati dua orang yakni AT dan HK tepatnya di depan kantor BPOM Gorontalo, jalan Toto Tengah, Desa Toto Selatan, Kecamatan Kabila. Keduanya kemudian digeledah.

Mereka mengaku barang itu didapatkan dari DM. Usai mengetahui keberadaan DM, anggota pun langsung bergerak menuju salah satu kost-kostan yang ada di kelurahan Wumialo. Disana, tim Sat Res Narkoba mengamankan DM.

Ketiganya kemudian dibawah ke Polres Bone Bolango untuk dimintai keterangan. Dalam penangkapan itu, diamankan juga barang bukti berupa 1 (satu) saset plastik kecil berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu ukuran lebih kurang satu gram.

Satu potongan sedotan berisikan kristal bening diduga Shabu, 3 buah handphone milik AT, DM dan HK. Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro Agiston Putra, SIK,MT yang dikonfirmasi melalui Kasat Narkoba AKP.

Husin Ismail membenarkan pihaknya mengamankan tiga orang terkait dengan narkoba. “Hanya 3 orang yang kami amankan.” ujar Husin. Selain itu, pihaknya juga masih melakukan pengembangan terkait kasus ini. “Sementara pengembangan, nanti kalau sudah lengkap, kami akan rilis resmi.” tandasnya. (tr-10)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *