Sat Narkoba Polres Limboto Amankan Ratusan Botol Miras

AKP Leonardo Widharta, SIK

RadarGorontalo.com – Ratusan botol miras kembali diamankan Satuan Narkoba Polres Limboto dalam giat operasi Kepolisian guna memerangi penyakit masyarakat. Hal ini dibenarkan Kasat Narkoba AKP Leonardo Widharta, SIK saat diwawancarai kemarin.

Menurutnya, pemberantasan penyakit masyarakat ini terus dilakukan karena banyaknya persoalan yang muncul akibat minuman keras. Ratusam botol miras ini pun berhasil diamankan dari warung-warung kecil yang ada dilingkungan masyarakat. Adapun jenis miras itu yakni PK, Kasegaran, Bir Hitam, Bir Putih, Valentine, casanova.

Tak hanya itu saja, giat yang dilakukan belum lama ini juga berhasil mengamankan miras jenis Cap Tikus 60 liter. AKP Leonardo mengatakan bahwa hasil tangkapan ini masih kami amankan di gudang, dan nantinya masih menunggu perintah dari pimpinan dalam hal ini Kapolres untuk pemusnahannya.

Barang bukti miras hasil sitaan Sat Narkoba Polres Limboto

Para pemilik warung memang tidak kami amankan, tapi semua barang buktinya kami sita. Dan tangkapan terbanyak yang kami amankan berada diwilayah Kabupaten Gorontalo. Berangkat dari hal itu, AKP Leonardo menghimbau kepada mayarakat agar tidak lagi mengkonsumsi Miras. Begitu juga kepada pemilik warung agar tidak lagi menjual, sebab persoalan yang sering terjadi ini akibat dari tegukan minuman keras itu sendiri.

“Ya, saya minta agar tidak ada lagi yang menjual miras karena kami dari Satuan Narkoba akan terus memerangi hal ini, sehingga jangan ada yang mencoba-coba karena pasti akan kami tindaki”, tegas AKP Leonardo Widharta, SIK. (Vian)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.