Sandiaga Uno Pulang ke Gorontalo

Pertemuan Wagub Idris Rahim dengan Wagub DKI terpilih Sandiaga Uno pada acara makan malam.

RadarGorontalo.com – Ramah tamah bersama warga Gorontalo perantauan usai pelantikan Gubernur dan wakil gubernur di Istana Negara, sepertinya dihadiri oleh Sandiaga Uno, Wagub Jakarta yang barusan terpilih. Saat berdialog dengan Wagub Idris Rahim, diketahui kalau Sandiaga 21 Mei mendatang, akan berkunjung ke Gorontalo, dengan sejumlah agenda.

Dalam pertemuan Jumat (12/05) itu, nampak kedua wakil gubernur ini terlibat perbincangan santai. Beberapa orang dekat mengatakan, keduanya saling bertukar cerita tentang perjungan hadapi pilgub kemarin. Diketahui kedatangan Sandiaga nanti, selain untuk urusan keluarga, Sandiaga juga akan menjadi penceramah dalam sebuah ivent untuk masyarakat umum.

“Ya memang benar pak Sandi pada tanggal 21 Mei akan ke Gorontalo dalam rangka nyekar dan memberi ceramah dihadapan masyarakat Gorontalo dan disamping itu juga akan menceritakan berbagai pengalaman suka maupun duka ikut bertarung pada pilgub di DKI dengan berbagai perjuangan,” tegas Wagub Gorontalo yang arusan saja dilantik. (RG-54)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *