Sambut Kedatangan Sandi Uno, 4 Politisi Gelar Pertemuan

Para pimpinan parpol koalisi Prabowo-Sandi usai rapat semalam

RadarGorontalo.com – Para pimpinan partai penggusung Capres-Cawapres yakni, PAN, Demokrat, PKS dan Gerindra menggelar pertemuan yang membahas kedatangan Cawapres Sandiaga Uno di Gorontalo.

Rapat yang digelar dikediaman Zainudin Hasan tersebut dihadiri Elnino Mohi dari Gerindra, Gusnar Ismail Demokrat dan ketua DPD PKS Adnan Entengo. Inti dari pertemuan ini adalah partai koalisi untuk menyambut cawapres Sandiaga Une di Gorontalo, kata Ketua DPW PAN Zainudin.

Kami ingin merapatkan barisan bersama rakyat Gorontalo untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Dengan harapan koalisi ini harus saling mendukung dan bekerja seyakin-yakinnya akan kemenangan Prabowo- Sandi.

Kapan lagi ada calon wakil Presiden dari Gorontalo. Alhmdulillah ada seorang Uno sekalipun dia lahir dimana dan dimana, tetap nenek moyangnya ada di Gorontalo yakni Uno. Dan persentase saya 70 persen kemenangan di Gorontalo,” tegas Zainudin.

Sementara itu Anggota DPR RI Elnino Mohi menambahkan juga mengatakan intinya adalah kedatangan Sandi di Gorontalo formatnya hampir tidak ada formatnya kampanye.

Sandi datang di Gorontalo sekedar silaturahim dengan masyarakat Gorontalo dengan berbagai bentuk, tapi bukan dalam definisi kampanye yang ada diaturan dari Bawaslu.

Ditempat terpisah juga Gusnar Ismail selaku Ketua Tim pemenangan Prabowo-Sandi di Gorontalo, bahwa kedatangan Sandi di Gorontalo, disamping untuk mempersiapkan kemenangan kedatangan Sandi di Gorontalo, itu dalam rangka kita semua mempersiapkan kemenangan bagi Prabowo- Sandi di Gorontalo.

“Jadi pak Sandi akan menjadi motivator bagi seluruh rakyat Gorontalo untuk bersama-sama meningkatkan kesejahteraannya melalui perbaikan ekonomi¬†dan juga merupakan bentuk pengabdian kepada tanah leluhur,” terangnya.

Ketika ditanya peluang kemenangan dari ketiga calon DPR RI terlahir dari koalisi Pilpres Prabowo- Sandi? Menurut Ketua DPD PD provinsi Gorontalo ini bahwa sangat memungkinkan karena rakyat Gorontalo melihat dari ke 3 Caleg DPR RI, bersama dengan Pilpres.

“Jadi karena Sandiaga Uno ada disana, kita berharap apa yang dipikirkan masyarakat Gorontalo tentang Capres dan Cawapres itu sama juga dengan pemikiran Calon Anggota DPR RI dari Gorontalo,” pungkasnya. (RG-54)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.