Sabyan Feat Opick Hipnotis Warga Gorontalo

Gubernur Rusli Habibie bersama Nisya Syabian pada konser amal yang yang digelar di GOR 23 Januari Telaga

RadarGorontalo.com– Untuk kedua kalinya, grup musik religi Sabyan Gambus kembali menghipnotis warga Gorontalo. Opick dan Sabyan Gambus yang digawangi oleh Nissa, Anisa Rahman, Ayus, Tubagus Syaifulloh, Sofwan Yusuf serta Kamal diundang khusus oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk menghibur masyarakat Provinsi Gorontalo, dalam rangka HUT Provinsi Gorontalo ke 18, Selasa (5/12) malam.

Saat konser Niysa Sabyan dan Opick digelar, area stadon 23 Januari Telaga yang menjadi lokasi konser berubah jadi lautan manusia. Ribuan penonton nampak memadati stadion yang kondisinya sedikit becek setelah diguyur hujan pada sore hari.

Dalam konser ini ada sekitar 10 lagu yang dibawakan. diantaranya Deen Assalam, Ya Habibal Qolbi, Ya Jamalu, Ya Maulana dan yang terbaru Allahuma Labaik.

Rusli Habibie berbaur dengan para penggemar Syabian gambus

Gubernur Rusli Habibie dalam kesempatan itu menyampaikan, kehadiran Sabyan Gambus ini adalah sesuai janji yang telah disampaikannya. Untuk itu Nisya mengajak semua yang hadir dalam pertunjukan Sabyan ini bisa menunjukannya sebagai rasa syukur atas usia Provinsi Gorontalo yang ke 18 tahun.

Permohonan doa dan dukungan juga diharapkan dari masyarakat juga terus diharapkan agar pembangunan di Provinsi Gorontalo dapat lebih maju dan berkembang lagi. (Meey)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *