Saatnya David Keluar

David Bobihoe Akib
David Bobihoe Akib

RadarGorontalo.com – Sudah saatnya David Bobihoe keluar dari persembunyiannya. Bukankah dalam pengabdian tak ada kata pensiun. Saat ini Gorontalo butuh seorang David. Demikian hasil diskusi kecil sejumlah aktivis di Kabupaten Gorontalo.

Ada kegelisahan di hati dan pikiran mereka dengan perkembangan politik Gorontalo sekarang ini. Mereka berharap David keluar sarang. Tokoh dengan karakter of leadership yang kuat perlu berpartisipasi pada perhelatan pilgub. Mereka tahu David seorang dengan karakter yang teguh dan memiliki pendirian kuat. “Beliau selalu  memgambil posisi wait and see,” kata Ronald Moonti.

Wajar kalau David maju di Pilgub, karena rakyat memang menyukainya. Ini terlihat di beberapa survey, dimana nama David berada di 3 besar. Selain bicara soal Pilgub, mereka juga bicara soal partai.

Mereka prihatin soal Idris Rahim yang mendapat perlakuan semena – mena dari DPP PAN. “Pantas saja Pak David dan Pak Nelson tak mau jadi Ketua Partai, karena menjadi ketua partai tak punya kekuatan, semuanya ditentukan DPP,” kata aktivis lainnya. (rg-51)

Share

Comments

comments

One thought on “Saatnya David Keluar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *