Ryan Bisa Mengalahkan Roem Kono

 

Roem Kono, Marten Taha dan Ryan Kono hadir bersama pada kegiatan berlangsung di Kota Gorontalo

RadarGorontalo.com – Orang tua yang baik adalah mampu menjadikan anaknya lebih hebat dari dirinya. Makanya sangat keliru kalau Roem Kono tidak mendukung putranya yang ingin menjajal kerasnya dunia politik. Seperti diketahui, Ryan Kono akan maju di Pilwako 2018, anak muda ini sepertinya punya naluri politik, dan bertalenta, makanya Pilwako bisa jadi ajang untuk mengasah kemampuannya dan kalau dia bisa lolos, maka nanti dia akan bisa mengungguli sang ayah.

Pertama, dia sudah berada di panggung politik dalam usia yang sangat muda. Kedua dia pernah jadi Wakil Walikota dan bukan tidak mungkin dia akan jadi Walikota . Karir politiknya bisa sangat panjang. Meski masìh sangat muda, Ryan punya kematangan. Ketua HIPMI Gorontalo ini tidak butuh lama untuk belajar, apalagi ayahnya seorang politisi handal.

Lalu apa sikap Roem Kono terhadap langkah putranya itu, ketika berbincang bincang kemarin Roem mengatakan, dia tak mau memaksakan kehendak pada putranya itu, tapi dia juga tak akan melarang dan akan mendukung apa yang menjadi pilihan putranya itu. Disinggung soal Marten, Roem mengatakan, sangat bagus kalau Ryan bisa mendampingi Marten, tetapi dengan catatan, bukan Ryan yang meminta makanya kalau dia. “Sebagai orang tua saya akan mendukung,” kata Roem.

Bukan Ryan yang meminta minta, kalau memang rakyat yang mengaspirasikan, maka dia akan melepas Ryan ke Pilwako. “Mendampingi Marten bagus, Ryan bisa banyak belajar, tapi saya tak mendukung kalau ada kesan dipaksakan, saya ingin semuanya berjalan normal,” tegasnya. (RG-54)

Berita Terkait

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *