Rustam Akili Kembali Diminta Pimpin Kahmi Gorontalo

Dr. Rustam Akili

RadarGorontalo.Com – Paca pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Korps Alumni HMI (Kahmi) ke 10 yang dipusatkan di Kota Medan, kini giliran Majelis Wilayah (MW) dan Majelis Daerah (MD) Kahmi akan melaksanakan Muswil dan Musda.

Untuk Kahmi wilayah Provinsi Gorontalo, Dr. Rustam Akili, kembali diminta untuk memimpin Kahmi Provinsi Gorontalo. Meskipun Muswil belum dilaksanakan, namun aspirasi ini menguat pasca pelaksanaan Munas Kahmi.

Sebab, Rustam Akili dinilai mampu membawa perubahan terhadap Kahmi Gorontalo dan mampu menyatukan Kahmi serta mengaktifkan sebagian besar alumni. Kemampuan Rustam Akili, dalam menyatukan kader menjadi salah satu alasan untuk diminta kembali memimpin Kahmi Wilayah Provinsi Gorontalo.

Belum lagi, selama Kahmi berada di Gorontalo, nanti dikepemimpinan Rustam Akili, Kahmi Gorontalo memiliki Graha Kahmi permanen. Meskipun sebelumnya pernah ada, namun hanya berakhir pada peletakan batu pertama dan terakhir. Bahkan saat ini, gagasan untuk membangun sekolah dibawah yayasan Kahmi Gorontalo, sedang digenjot.

Meskipun diakhir kepemimpinan Rustam Akili, program ini terus berjalan, bahkan ditargetkan tahun 2018 sekolah yang dicanangkan tersebut akan dibangun. Sehingga Kahmi Gorontalo, merasa masih membutuhkan kepemimpinan Rustam Akili, dengan tuntutan agar semua program bisa terlaksana.

Rustam Akili yang dikenal dengan sebutan ketua dari segala ketua, diminta untuk tetap kembali memimpin Kahmi Gorontalo di periode selanjutnya. (Hel)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *