Sen. Mei 20th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Rustam Akili Ingin Cetak Sejarah

1 min read
KETUA NasDem Kabupaten Gorontalo Rustam Akilie saat menerima bendera pataka dari Ketua DPW NasDem provinsi Gorontalo Hamim Pou

RadarGorontalo.com – Dalam politik, tidak ada yang tidak mungkin. Jika pileg 2014 silam ada partai yang tidak punya kursi, maka bisa lain lagi di pileg 2019 mendatang. Begitu juga dengan Nasdem Kabgor.

Jika pileg lalu Nasdem hanya dapat 1 kursi, maka tidak menutup kemungkinan pileg 2019, Nasdem bisa mayoritas di DPRD Kabgor. Tidak ada yang tidak mungkin, apalagi bagi ketua Nasdem Kabgor, Rustam Akili.

Mantan ketua DPRD Provinsi Gorontalo ini mengaku sangat optimis NasDem Gorontalo bisa meraih kursi mayoritas di Kabgor. Memang untuk pileg 2019, target Nasdem sangat tinggi. Untuk kabgor,

Rustam targetkan 6 kursi. Kalau ini berhasil, Rustam mencetak sejarah. “kami yakin bisa dapat 6 kursi.” katanya. Memang Nasdem sekarang tidak boleh dianggap remeh.

Dimana-mana hasil survey, rakyat sangat suka Nasdem. Apalagi sekarang ini, program Nasdem sangat nampak dan jelas. Semua kader dan perangkat partai bekerja dengan bagus.

Belum lagi ditambah dukungan tokoh-tokoh Nasdem, seperti mantan Bupati David Bobihoe, Mantan Wakil Bupati Sofyan Puhi dan Tonny Junus, maka tidak menutup kemungkinan apa yang ditargetkan Nasdem Kabgor akan tercapai dengan bagus.

“Saya yakin dari 1 kursi di DPRD Kabgor sekarang ini, insya Allah 2019 Nasdem punya fraksi utuh 6 kursi.” jelasnya. Selain target di Kabgor, Rustam juga punya target DPRD Provinsi Gorontalo.

Nasdem Kabgor akan menyumbang kursi di Provinsi. Namun yang paling utama bagi Politisi murah senyum ini adalah memenangkan Rachmat Gobel ke DPR RI. “In Shaa Allah kakak Rachmat Gobel mendapat 1 kursi DPR RI.” tuturnya. (rg-54)

Share

Tinggalkan Balasan