Rusli Tak Khawatir, Cagub Golkar Berlapis

Ketua DPD 1 Golkar Rusli Habibie saat melakukan kampanye

RadarGorontalo.com – Dua dari Jakarta, dua lokal. Mereka adalah Roem Kono, Toni Uloly, Marten Taha dan Syarief Mbuinga. lalu dia menyebut Marten Taha paling leluasa bergerak, karena dia masih walikota sampai 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Gorontalo itu juga mengingatkan kuncinya ada di 2019. Kalau Golkar menang besar di Pileg, maka di Pilgub Golkar bisa menang.

Selain bicara soal Pilgub, RH juga bicara soal DPR RI, sambil memperbaiki posisi duduknya, orang nomor satu di Gorontalo ini begitu bersemangat mengatakan Golkar punya peluang besar sabet 3 tiga kursi.

Survey Golkar sangat tinggi, tetapi Rusli tak mau mengambil ukuran survey Golkar. Dia lebih mengambil survey dari pihak lain. Dari pemilìh 700 ribu, Golkar 56 persen, artinya suara Golkar bisa 400 ribu.

Tetapi untuk 3 kursi, Golkar hanya butuh 300 ribu suara. “Golkar akan gunakan momen 23 Januari untuk menyerang. Pengalaman kecerdasan dan kekuatan akan kita kerahkan,” kata Rusli. Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, artinya menang di Pileg, menang juga di Pilpres. (rg-46)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *