Rusli Habibie Yakin MATAHARI Menang di Pilwako 2018

Saling senyum satu sama lain. Ketua DPD I Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie, disambut Ketua DPD II Golkar Kota Gorontalo Marten A Taha.(f/Abink)

RadarGorontalo.Com – Kegembiraan atas putusan Mahkama Agung (MA) RI, mengabulkan gugatan Penasehat Hukum (PH) Pasangan Calon (Palon) Marten dan Ryan. Turut dirasakan Ketua DPD I Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie, saat ditemui Jumat (16/03) pukul 21.30 WITA malam. Bahkan Rusli meyakini, paslon dari paket MATAHARI bernomor urut dua itu, akan memenangkan Pilwako tahun ini. “Jika di MA RI menang, saya yakini di Pilwako tahun ini MATAHARI menang,” ujar RH, sapaan akrab Rusli Habibie.

Tanggungjawabnya sebagai pembina dan penanggunjawab Tim Pemenangan Paslon Marten dan Ryan pada Pilwako tahun ini, benar-benar dilaksanakannya dengan baik. Bahkan dirinya siap memenangkan paslon dari Paket MATAHARI itu, di Pilwako tahun ini. “Saya pun siap memenangkan pasangan Pak Marten dan Ryan di Pilwako tahun 2018,” terang Rusli.

Sebagai Pimpinan lebih tinggi di Partai Golkar Gorontalo, Rusli menegaskan, sebagai pemipin partai dirinya sangat tegas. Khususnya dalam menindak lanjuti amanat organisasi partai, dalam memenangkan calon yang telah diusung Partai Golkar. Isu yang berkembang bahwa adanya kader-kader yang membelok dukung, dibantahnya, bahwa itu tidak benar. “Oh tidak, itu tidak benar. Kami di Golkar semua daerah termasuk Kota Gorontalo, sangat solid. Dan saya sangat tegas, jika ada kader yang membelok, saya pecat,” tegas Rusli.(rg-62)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *