Rusli di Jakarta Koordinasi dengan Plt, Tetap Komitmen Damai

RadarGorontalo.com – Calon Gubernur Rusli Habibie menegaskan komitmen damainya mengikuti proses Pilkada 2017 yang sudah berlangsung. Rusli yang berada di Jakarta untuk berkoordinasi dengan Plt Gubernur Gorontalo dalam menjalankan pemerintahan di Gorontalo nantinya, mengatakan, ketidakhadirannya dalam kampanye damai, tidak mengurangi tekadnya untuk menciptakan kedamaian selama proses berlangsung.

“Saya bulat menciptakan kedamaian dalam Pilkada ini. Saya berada di Jakarta dalam rangka Sertijab dengan Plt Gubernur, dan kemudian koordinasi dalam rangka memberikan informasi program dan kebijakan yang akan dikawal oleh Plt nantinya. Saya akan kembali bersama dengan Plt Gubernur ,” kata Rusli Habibie dari Jakarta.

Hal senada dikatakan Ketua Tim Pemenangan NKRI, Paris Jusuf, menurutnya, Ketidakhadiran Rusli tidak mengurangi komitmen Rusli untuk berikrar dan melakukan kampanye damai. “Komitmen beliau sangat tinggi, untuk kampanye damai. Karena beliau juga sebagai Gubernur Gorontalo yang kini sedang cuti karena mencalonkan diri di Pilkada 2017 ini,” tambahnya.

Hal itu tetap ditunjukkan oleh pasangan NKRI dengan tetap menghadiri kampanye damai dipimpin oleh calon Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim. “Kami hadir semua tim Dangan cawagub, dan mengikuti proses dengan baik dan gembira,” pungkasnya. (rg-50)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *