Rumah Warga Talumolo Dilalap Api

Tim pemadam kebakaran saat melakukan pemadaman api (Bink/rg)

RadarGorontalo.com – Jumat (23/06) sekitar 01.25 dini hari, rumah milik pensiunan guru Popi Sakawerus, warga Kelurahan Talumolo, Kec Dumbo Raya, ludes dilalap sijago merah. Sejumlah berkas penting dan perlatan rumah tangga serta sejumlah uang, yang diketehui gaji ludes.

Dari pantauan Radar Gorontalo, rumah tersebut milik Rudi Lamadi, dan penyebab terjadinya kebarakan itu untuk sementara dikabarkan karena arus pendek listrik. “Mungkin itu karena arus pendek listrik, karena ketika kami lihat api di rumah itu sudah mulai membesar,” ungkap Arjun warga setempat.

Dan dari penuturan warga lain, api berasal dari belakang rumah, kemungkinan besar dari dapur rumah tersebut. Dalam kondisi penghuni rumah itu tidur, api dari ruang belakang sudah mulai membesar.

Dan yang melihat masyarakat yang masih nongkrong di jalan, kemudian membantu memadamkan api tersebut. “Api itu awalnya dari belakang, karane semakin membesar, kami pun membangunkan pemilik rumah bahwa ada kebarakan di rumah mereka,” tutur Arjun.(rg-62)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.