Rum – Rusli Resmi ke Pilwako

Rum Pagau dan Rusliyanto Monarfa berjabat erat, tanda perjuangan di Pilwako dimulai.

RadarGorontalo.com – Rum Pagau – Rusli Monoarfa resmi dapat PPP PDI. Dengan begitu bisa dipastikan ada 3 pasang Cawali yang akan bertarung di Pilwako. Rivai Bukusu menyatakan akan legowo dan akan mendukung Dr. Rusli maju sebagai Cawawali mendampingi Rum Pagau.

“saya suka pak Rusli maju mendampingi pak Rum,” kata Ketua DPC PPP itu. Ayi juga sangat kagum setelah mendengar apa yang akan dilakukan Rum jika nanti terpilih menjadi Walikota. Apa yang dikatakan Ayi memang benar, Suharso pun kaget mendengar apa yang akan dibuat Rum Pagau dia tak menyangka sebegitu hebatnya pikiran dan idea mantan Bupati Boalemo .

Itulah sebabnya Suharso membantu Rum Pagau Rusli mendapatkan PPP. Sejumlah tokoh Gorontalo di perantauan, termasuk Rahmat Gobel, dibuat tercengang ketika mendengar program yang akan dilakukan Rum karena itu mereka pun mendukung. lalu bagaimana dengan PDIP, dari Rivai Bukusu diperoleh kabar kalau kesepakatan koalisi diantara dua partai sudah ada. “kami sudah membuat kesepakatan,” kata Ayi. (rg-51)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *