Rum – Rusli Jemput SK

Rum pagau – Rusli Monoarfa (Anwart/RG)

RadarGorontalo.com – Hasil rapat maraton antara pasangan Cawali Rum Pagau – Rusli Monoarfa dengan PPP dan PPP tadi malam telah melahirkan sebuah kepastian soal dukungan PPP yang ditunggu tunggu PDIP. Hari ini Rum Pagau dan Dr Rusli Monoarfa berangkat ke Jakarta menjemput SK PPP di DPP.

Tidak hanya pihak PPP yang berangkat, tetapi juga PDIP, karena rencananya pagi ini Ketua DPC PDIP, Ariston Telameo Juga berangkat ke Jakarta. “SK PPP yang kami tunggu sudah ada, berdasarkan itu kami juga akan mengurus SK PDIP, makanya kami akan segera melapor ke DPP soal adanya SK dari PPP,” Kata Ariston, Rabu (22/11). Ditambahkannya, SK PPP sudah diteken Ketum DPP PPP beberapa hari lalu dan untuk PDIP juga akan segera keluar, karena yang ditunggu adalah SK PPP. “mudah mudahan kedua SK itu bisa kami bawa pulang bersama,” papar Ariston.

Sementara Ketua PPP Kota, Rivai Bukusu mengatakan SK dari PPP dan juga PDIP sudah langsung digunakan untuk persyaratan KPU. Ditanya apakah jago mereka punya peluang menang ? dengan nada tinggi Ayi (sapaan akrab Rivai,red) meyakinkan bahwa Rum – Rusli bukan hanya datang untuk sekadar meramaikan. “kami datang untuk bertarung dan menang,” katanya. Rum Rusli punya senjata pamungkas dan inilah yang membuat DPP PDIP dan PPP mau mendukung pasangan ini. Kalau hanya melihat hasil survey jelas sulit bagi mereka berdua mendapatkan dukungan, tetapi karena program mereka hebat maka DPP yakin ini akan jadi modal besar untuk memenangkan Pilwako. Rakyat Kota yang cerdas pasti akan suka dengan program yang ditawarkan Rum Rusli. (rg-51)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.