RuBi Tinggal Tunggu Partai

Budi Doku

RadarGorontalo.com – Sepertinya sudah mulai muncul pasangan Calon Walikota. Rum Pagau dan Budi Doku ini diberi nama RuBI yang diambil dari nama batu permata. Sebenarnya RuBI ini sudah lama dipasangkan, namun baru belakangan ini mulai serius dibicarakan.

Jika melihat ada Adhan di belakang mereka, maka besar kemungkinan pasangan ini mendapat dukungan HANURA , itu artinya tinggal mencari satu partai lagi. lalu apa tanggapan Rum Pagau soal itu? Dihubungi tadi malam, mantan Bupati Boalemo itu mengatakan, dia belum bisa bicara banyak karena belum punya partai.

Soal Hanura, Rum tertawa kecil, lalu mengatakan kalau Hanura sudah ada yang punya. “kalau AD mau maju pasti dengan Hanura, “katanya. Pokoknya kata Rum lagi, bola masih bergulir makanya akan tiba waktunya. “sekarang ini belum ada satu calon pun yang sudah punya kendaraan,” tandasnya.

Senada dengan Rum, Budi mengatakan, pasangan RuBI memang sudah mendapat dukungan dari RH, masalahnya partai yang belum ada, untuk menggabungkan dua partai bukan perkara mudah. Sementara baik Budi maupun Rum sama sama bukan Ketua Partai. (rg-51)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *