Roni -Thomas Berpasangan

Pertemuan di salah satu Restoran di Plaza Atrium, Thomas Mopili, Roni Imran, Gistam Ismail, Hitler Datau, Rahmat Lamaji, Riyan Mantulangi.pada dasarnya TM-RI sdh sepakat berpasangan.

RadarGorontalo.com – Jika takdir menjodohkan, pasangan Golkar -PAN di Pilkada Gorontalo Utara akan tercipta. Roni Imran, Thomas Mopili berpasangan di pilkada sepertinya bisa saja dideklarasikan dalam sehari dua. Namun, semuanya tinggal tergantung dua figur pimpinan partai, yakni Rusli Habibie ketua partai Golkar Provinsi Gorontalo, dan ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Gorontalo Zainuddin Hasan.

Yang pasti antara Ronni Imran dan Thomas Mopili sudah bicara dari hati ke hati. Keduanya sudah menemukan titik temu,berpasangan maju di pilkada Gorut. Tapi,itu baru pembicaraan dua figur, yang butuh disahkan oleh pimpinan partai masing masing. ” kami sudah bertemu,saya dan Roni Imran. Bicara dari hati hati, didampingi beberapa pengurus partai. Kami akan menyerahkan ke pimpinan partai masing masing,” Ujar Thomas Mopili.

Roni Imran Thomas Mopili Senin (25/9) di salah sátu restauran plaza atrium Jakarta. Turut hadir dalam pertemuan tersebut,Gustam Ismail,hitler datau,fahmat lamajai,Riyan Mantulangi, Nurjanah Yusuf. Roni Imran sendiri saat dihubungi terpisah,membenarkan adanya pertemuan tersebut. Ronipun dengan tegas mengakui pertemuan itu membahas pasangan calon di pilkada. Dan seperti halnya Thomad Mopili, ia sebagai kader pan,akang menyerahkan pembicaraan ini ke ketua dpw PAN Zainuddin Hasan.( RG-20)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *