Riyan Cawawali Kota Gorontalo Termuda, Jika…

Riyan Kono

RadarGorontalo.com – Meski masih belia, namun nama pemuda yang satu ini mulai mewarnai panggung politik Gorontalo, tidak tanggung tanggung, dia disebut sebut pantas bertarung di Pilwako sebagai Cawawali. Rian Kono besar di lingkungan politik, karena itu dia punya pengetahuan politik yang cukup bagus. Riyan merupakan kandidat Cawawali paling muda kalau nanti dia masuk di Pilwako, bahkan kalau nanti jadi maka dia merupakan Wawali paling muda di Indonesia.

Lalu apa tanggapan Riyan soal namanya yang mulai ramai dibicarakan, Ketua HIPMI ini mengatakan dia siap kalau memang ada perintah dari partai untuk maju di Pilwako. partai yang dimaksud Riyan sudah pasti Golkar, Riyan sendiri sudah tak ragu lagi untuk naik ring politik.

“Kalau partai menunjuk saya Alhamdulillah. Namun untuk saat ini, saya masih fokus pada aktivitas saya di HIPMI, dan itu juga merupakan bagian dari pengabdian saya pada masyarakat di Indonesia, khususnya Gorontalo,” ujar Riyan, saat ditemui Kamis (09/02) malam di Maqna Hotel Gorontalo.

Selain itu Riyan mengatakan, kalau memang dirinya ditunjuk partai untuk maju di Pilwako, akan tidak elok jika berbeda panggung dengan pasangan petahana. Sehingga untuk persoalan Pilwako, sepenuhnya ia serahkan pada mekanisme partai. “Ini kan masih Pilgub, partai juga masih disibukkan dengan Pilkada serentak saat ini. Sementara saya sendiri, fokus pada kegiatan saya di HIPMI. Dan saya mengucapkan terima kasih pada masyarakat, yang mendukung saya untuk maju di Pilwako,” tutur Rian.(rg-62).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *