Risman Harus Bela Saudara

Risman Taha

Kali ini Risman Taha benar- benar siap. Sudah 5 tahun dia bekerja, banyak kegiatan kemasyarakatan maupun kepemudaan yang dia buat.

Maka kalau nanti dia terpilih jadi Aleg, itu murni hasil kerja kerasnya selama ini, bukan karena abangnya seorang Walikota. Tokoh yang satu ini memang keras, tetapi dia sangat komitmen dan setia kawan.

Nama Risman Taha ini sudah muncul sejak 15 tahun lalu. Jenderal lapangan ini terkenal sangat galak kalau memimpin unjuk rasa.

Tetapi setelah Marten jadi Walikota, Risman tak lagi turun ke jalan, bahkan hampir tak pernah datang ke kantor Walikota. Dia sibuk dengan kegiatannya sebagai ketua Karang Taruna.

Risman memang sangat berpengalaman dalam organisasi, bahkan dia pernah jadi pengurus DPD II Golkar Kota. Meski orangnya liar, tetapi dia tak kemaruk jabatan.

Kalau dia mau jadi Aleg, karena memang itu tempat bagi para politisi untuk melaksanakan ide dan gagasan mereka. Dan dia tak punya pikiran mau jadi apa, karena soal jabatan sudah diatur oleh partai.

5 tahun silam, Risman gagal di pileg 2014, tetapi dia tenang-tenang saja, karena dia tau belum bekerja dengan maksimal.

Apalagi waktu itu dia baru saja keluar dari kubu Adhan Dambea karena harus membela abangnya yang bertarung di Pilwako.

Semua orang tau kalau Risman berteman akrab dengan Adhan, tetapi sebagai kader Golkar, terlebih saudara, dia harus berdiri di kubu Marten.

Sayangnya, ketika Marten terpilih jadi Walikota, Risman gagal di Pileg dan sekarang dia bertekad untuk bangkit. ***

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *