Rika Naik Pangung, Bantu Idah ke Senayan

Rika Koniyo

RadarGorontalo.com – Rika Koniyo lahir dari keluarga politisi, ayahnya beberapa kali jadi Aleg dan terakhir jadi Wakil Walikota, pamannya juga pernah jadi Aleg Deprov dan sekarang abangnya Fedriyanto Koniyo menjadi Ketua DPRD Kota.

Dan Rika sendiri jadi istri seorang Gubernur. Dari garis keturunan itu sudah pasti Mantan Karyawan PDAM Kota Gorontalo ini punya naluri politik. Maka jangan heran kalau kemudian dia tiba tiba muncul di panggung politik.

Ibu Rika merasa sangat terpanggil untuk ikut berjuang agar Idah Syahidah bisa lolos ke Senayan. “Ini ibadah, bagi saya, selain bantu Ibu Idah tentu saja juga membantu Pak Rusli,” kata Rika.

Tampilnya Ibu Rika ini sudah pasti akan memberikan nilai tersendiri bagi Ibu Idah, setidaknya, Rica punya keluarga besar di Gorontalo, dia juga punya pergaulan yang luas.

Makanya kalau dia turun berkampanye untuk Ibu Idah ini akan mendapat sinpati dari kalangan perempuan. Dua wanita pendamping Rusli Habibie ini memang pribadi pribadi yang menarik dan mereka adalah kunci sukses seorang Rusli. (RG)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.